Nahas, Wanita Ini Jatuh Sakit dan Meninggal Saat Berada di Pesawat

Dalam perjalanan pesawat terbang dari Hawaii ke arah Texas, Brittany Oswell mendadak saja alami keadaan tidak enak tubuh. Kepalanya pusing serta sulit untuk berkata dengan jelas. Setelah itu, Dia lantas kehilangan kesadaran.

Diberitakan dari New York Times, penerbangan yang berlangsung pada April 2016 ini nampaknya memang berubah menjadi hari yang begitu tidak baik buat Brittany. Kendati beberapa pramugari sukses mendapatkan dokter yang ikut serta terbang bersama dengan dengannya dalam pesawat, situasinya tetap terus lebih buruk.

Sesudah muntah-muntah, wanita yang waktu itu berumur 25 tahun ini selanjutnya kehilangan kesadaran di toilet pesawat. Dokter yang periksa keadaan kesehatannya lantas mengatakannya terserang serangan was-was kronis sampai-sampai minta crew penerbangan untuk jalankan pendaratan kritis biar Brittany dapat lekas dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya, pilot yang menerbangan pesawat menampik untuk datang kritis selekasnya mungkin walaupun sang dokter telah menerangkan panjang lebar mengenai keadaan Brittany yang sangat kronis. Sesudah pesawat datang, Brittany lantas langsung dibawa ke rumah sakit tetapi tiga hari setelah itu dikatakan telah wafat di rumah sakit lantaran alami emboli paru-paru.

Faksi keluarga Brittany mempersalahkan pilot pesawat yang tidak langsung datang waktu ada peluang sampai ajukan tuntutan hukum. Disamping itu, faksi maskapai penerbangan akui bakal lekas mendalami tuntutan itu serta turut berbelasungkawa dengan kematian Brittany.

Dalam tuntutan yang di ajukan oleh keluarga Brittany, pesawat dilaporka telah ada di lokasi New Mexico, Amerika Serikat serta tinggal perlu 2 jam untuk sampai ke arah. Waktu dokter dalam pesawat terus merayu sang pilot biar lekas melaksanakan pendaratan kritis, pernafasan serta detak jantung Brittany berhenti.

Senantiasa menjaga kesehatan waktu melaksanakan perjalanan, terhitung perjalanan pesawat terbang dalam tempo yang lama ya?

About: admin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *